Formula 1Otomotif

F1 Siap Menyelenggarakan Balapan Ketika Keadaan Membaik

Kabar terbaru dari balap jet darat Formula 1 baru saja di kemukakan oleh CEO nya Chase Carey. Sebelum nya pihak dari Formula 1, 10 Tim F1 dan FIA sudah melakukan pertemuan dan menentukan tindakan cepat sebagai respon dari semakin menyebarnya pandemi COVID-19.

Dikutip dari situs resmi F1, Chase Carey CEO dari Formula 1 mengatakan siap melakukan balapan F1 setelah situasi membaik. “Sementara saat ini tidak ada yang bisa memastikan kapan tepatnya situasi akan membaik, itu akan membaik dan ketika itu terjadi, kami akan siap untuk balapan lagi. Kita semua berkomitmen untuk menghadirkan musim Kejuaraan 2020 bagi para penggemar.”

Dari pihak Formula 1 sendiri berencana melakukan revisi kalender balapan antara 15 – 18 balapan. Tentunya jadwal kalender balap F1 2020 akan selesai melampaui rencana kalender awal. Pada kalender balapan awal di rencanakan balapan Formula 1 akan berakhir pada tanggal 27 – 29 Nobember.

Pihak Formula 1 sendiri belum bisa memberikan kalender balap F1 musim 2020 terbaru. Hal ini berkaitan dengan masih menyebarnya virus Corona di Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close